Pastikan Anggota Jaga Bertugas Dengan Maksimal, Kepala Kesatuan Pengamanan dan Kasi Kamtib Sidak Pos Jaga

    Pastikan Anggota Jaga Bertugas Dengan Maksimal, Kepala Kesatuan Pengamanan dan Kasi Kamtib Sidak Pos Jaga
    Ka. KPLP Rinaldi R dan Kasi Kamtib Nurhadi dalam Sidak Anggota Jaga, Selasa (07/03/2023)

    Tembilahan - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Rinaldi R bersama Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib) Nurhadi menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Anggota Jaga, Selasa (07/03/2023). Sidak kali ini digelar guna memastikan seluruh Jajaran Pengamanan yang sedang bertugas dapat dengan maksimal menjalankan tugas pokok dan fungsi keamanan. Tampak Ka. KPLP dan Kasi Kamtib mendatangi setiap Pos Jaga serta melakukan pengecekan terhadap sarana dan perlengkapan Pengamanan.

    "Peran dan perhatian Pimpinan sangat diperlukan bagi seluruh anggota untuk dapat bertugas secara maksimal. Oleh sebab itu, melalui Kepala Kesatuan Pengamanan dan Kasi Kamtib saya berpesan agar senantiasa melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja jajaran sehingga adanya 'quality control' yang akan bermuara terhadap 'output' pelaksanaan tusi yang sangat baik, " ucap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca.

    Meneruskan pesan Kalapas, Ka. KPLP mengingatkan kepada seluruh Anggota Jaga yang sedang bertugas untuk senantiasa melakukan kontrol keliling pada daerah dan jam rawan. "Sesuai pesan Bapak Kalapas, selalu lakukan kontrol keliling secara berkala pada daerah dan jam rawan sehingga dapat mengetahui segala hal yang terjadi dan memastikan kondisi selalu kondusif, " ujar Rinaldi.

    "Apapun permasalahan yang terjadi, segera dikomunikasikan secara berjenjang kepada atasan pada kesempatan pertama. Sehingga apapun permasalahan yang dihadapi dapat ditemukan solusi yang solutif dengan sesegera mungkin, " tambahnya.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Upaya Tingkatkan Sistem Pengamanan Dinamis,...

    Artikel Berikutnya

    Dibanjiri 'Door Prize', Lapas Tembilahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami